Menampilkan Keahlian Anda Pada Calon Customer

Lazada Indonesia

Tampillah sebagai seorang profesional. The real profesional! Anda wajib membangun brand anda sebagai orang yang ahli di bidangnya. Misal, anda menjual produk-produk komputer. Anda harus menampilkan keahlian anda di bidang komputer. Tidak bisa tidak! Anda harus tahu apa saja yang anda jual. Juga, anda harus mengantongi ilmu yang cukup tentang komputer. Lalu apa yang harus anda tampilkan di blog agar anda dipandang sebagai seorang profesional?

Begini… tulislah artikel tentang produk dan layanan anda. Teruslah fokus membidik hal-hal yang ada di sekitar produk anda. Dengan terus memberikan artikel yang berkualitas, anda akan terlihat pandai di depan pelanggan anda. Dan, jangan sungkan merespon komentar yang diutarakan pelanggan anda di kotak komentar. Jika pengunjung tanya tentang satu hal, beri solusinya. Temukan jawaban akan kesulitan mereka.

Anda tidak perlu langsung menjawab pertanyaan tersebut pada hari itu juga. Jika anda merasa kesulitan, anda bisa bertanya pada pakar yang lebih ahli. Yang penting anda memberikan jawaban yang tepat untuk pertanyaan pengunjung anda. Dengan cara ini anda akan terlihat ahli di depan pelanggan anda. Kalau saya yang jadi pelanggan anda pun, akan yakin kalau anda benar-bear ahli di bidang komputer. Mengapa? Karena anda bisa menjawab semua kesulitan-kesulitan saya.

Lazada Indonesia

Share this: