Beberapa Jenis Software Riset keyword

Lazada Indonesia

Dari sekian banyak keyword search tool, ada tiga yang paling banyak digunakan pebisnis internet. Silakan pilih mana yang paling baik menurut anda.

_ Wordtracker - http://freekeywords.wordtracker.com

Wordtracker adalah salah satu jenis software riset keyword yang memperoleh hasil analisis data keyword dari dua sumber, yaitu meta-crawler dan dogpile. Dua jenis meta search engine ini merupakan cabang dari database search engine yang lebih besar yaitu, Google, Yahoo, MSN Search, dan Ask Jeeves. Jadi, wordtracker tidak langsung mendapatkan data analisisnya dari database search engine yang sering kita kenal. Tidak mengherankan, jika Wordtracker hanya memberikan hasil data analisis yang cukup kecil saat kita mencari sebuah keyword karena memang datanya diambil dari sumber yang juga tergolong kecil yaitu meta-crawler dan dogpile.

_ Keyword Discovery - http://www.keyworddiscovery.com/search.html

Dibanding wordtracker, keyword discovery memiliki data hasil yang lebih besar karena data hasil analisis riset keyword ini didapat dari 37 sumber yang berbeda, mulai dari jenis search engine internasional, search engine pay-per- click, meta search engine, hingga search engine regional. Dalam keyword discovery, kita akan menemukan database pencarian yang dikeluarkan pada setiap akhir 12 bulan mencapai lebih dari 20 milyar pencarian.

_ Overture - http://inventory.overture.com

Overture merupakan jenis alat pencari keyword untuk pay-per-clik. Artinya apa? Jika anda menggunakan overture, anda dikenakan biaya untuk setiap kliknya. Namun, anda jangan salah, overture justru menawarkan beberapa kelebihan. Salah satunya, jenis riset keyword ini mengumpulkan data dari search engine yang mayoritas digunakan orang di dunia, yaitu AltaVista, MSN Search, Yahoo, dan HotBot. Jadi, statistik overture cukup luas karena didasarkan pada jaringan yang juga luas.

Jika anda ingin lebih jauh mengenal perbedaan-perbedaan mendasar beberapa riset keyword tool di atas, klik saja http://www.wordtracker.com/academy/overture- wordtracker-results-compared. Anda akan lihat perbedaan mendasar tentang hasil yang didapat oleh overture dan wordtracker. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Software Riset Keyword yang Paling Direkomendasikan KeywordBuzz

Software ini merupakan jenis software riset keyword yang paling saya anjurkan untuk anda. Mengapa saya menyarankan anda untuk menggunakan software ini? Pertama, alat ini mampu mengumpulkan hasil data analisis dari Wordtracker. Kedua, ini gratis! Nah, anda ingin memiliki produk tersebut? Silakan download di sini

Lazada Indonesia

Share this: