Mengapa Orang Membaca Blog?

Lazada Indonesia

Saya tidak akan berhenti meyakinkan anda. Sebuah blog yang sukses spektakuler mampu melejitkan bisnis anda secara luar biasa! Dan, cuma ada satu alasan mengapa blog bisa mengantarkan anda pada gerbang kesuksesan. Anda penasaran? Kuncinya sederhana... Orang suka membaca blog! Benar, keberadaan blog mampu menggeser kedudukan media massa. Bagaimana tidak? Setiap kali kita browsing di search engine, tak jarang informasi detil yang kita cari justru didapatkan dari sebuah blog. Bukan di portal berita, juga bukan dari ensiklopedia. Ditambah lagi, search engine itu lebih suka menampilkan blog dibanding situs web. Karena blog sering di-up date, dan content-nya lebih segar.

Blog mampu memberikan persis yang kita harapkan! Meski tidak selamanya begitu, tapi sering kali  demikian yang terjadi. Blog mengupas sebuah topik dari sudut pandang pemilik blog. Bukankah semua orang bebas menulis apa saja di blog pribadinya? Nah, apa yang tidak disorot media massa, bisa kita baca di sini. Kita pun suka mengetahui segala sesuatu secara detil, kan? Komplit dari A sampai Z. Misal kita ingin mendapat informasi tentang dunia bisnis internet. Bukankah lebih baik kita menggali informasi dari pakarnya? Kita lebih puas jika informasi itu datang langsung dari sumber berita. Maka wajar kalau kita datangi blog seorang pebisnis internet sukses. Benar? Itulah alasan utama blog mudah meraih perhatian banyak orang.

Nah, faktanya dunia blogging sudah mempunyai tempat khusus di hati para pecandu internet. Kenapa anda tidak segera memanfaatkan blog untuk bisnis anda? Di tengah kerumunan, di situlah uang berada... jika ada kerumunan semut, kenapa anda tidak menawarkan gula? Katakan pada semut bahwa anda punya gula! Ya, blog sangat mudah menarik traffic. Jika blog anda ramai, saya sangat yakin akan ada prospek yang “terjerat” dan menjadi pelanggan bisnis anda. Baik... saya sudah mencoba meyakinkan anda untuk tak lagi meragukan blog. Tapi, kalau anda masih belum mantap, tidak apa. Saya masih punya beberapa alasan. Semoga anda puas dengan yang berikut ini...

Lazada Indonesia

Share this: